Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

WISATA KULINER PONDOK BAMBU



Asik-asik libur pergantian semester telah tiba, guru-guru sekolahku mengadakan acara khusus, kebetulan sekali untuk moment yang tak terlupakan ini aku diajak guruku untuk santap siang setelah bagi lapor, itupun karena nilai aku bagus..heee. pukul 13.00 aku berangkat dari sekolah, begini rute perjalanannya jika teman-teman berangkat dari kemiling lewat gang PU terus melewati jalan Sultan Agung lurus saja sampai bertemu dengan Lampu Merah Way Halim, kemudian lurus saja sampai ketemu perempatan mau k PKOR way halim tapi kita belok kiri sampai ketemu pertigaan, lalu kita belok kiri kurang lebih 100m dari pertigaan sampe kok.

Ketika sampai pertama kali kita parkir motor dahulu dibagian belakang, untuk mobil dibagian depan J, didalam ada pondok-pondok yang sudah diberi nama, seperti Melati salah satunya yang aku tempati bersama guru-guruku. Ketika itu aku malu malu, sebelum makan aku keliling dahulu kebelakang menelusuri taman kecil yang dikelilingi pondok dan jalan setapak yang pinggirannya rumput aduh nyaman sekali sayang sekali aku tidak mempunyai HP kamera, dan tidak membawa kamera jadi tidak dapat mengabadikan momen tersebut L, akhirnya aku meminta foto guruku Pak Ridwan

Suana Di Pondok Bambu


Makanan pembuka ketika itu aku Juz Durian.. sedangkan Pak Ridwan disampingku meminum Juz Jeruk kesukaannya, saat itu aku mendengarkan irama musik instrumentalia yang sayup-sayup terdengar dari speaker pondok depan, aku senang sekali tanpa terasa juz yang aku minum tinggal sedikit. Tak lama kemudian pelayan berseragam kuning hijau yang ramah datang menghampiri kami lalu aku disarankan memesan ayam goreng kremes..

waduh waduh aku tidak bisa berbicara apa-apa lagi karena tempatnya enak, nyaman, pelayannya ramah-ramah dan harganya murah tapi rasanya berkelas”

Ya sudah teman-teman sengaja saya tidak melanjutkan ceritanya, biar temen-temendatang sendiri ya ke Wisata Kuliner Pondok Bambu di Way Halim Bandar Lampung, ntar kalo ngajak-ngajak saya traktir ya,, saya mau kok jadi pemandu wisatanya ( bercanda :-D  )

Suasana Wisata kulinet Pondok Bambu

1 komentar: