Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

BERMAIN KE PANTAI TIRTAYASA


Wisata Pantai Tirtayasa adalah salah satu objek wisata pantai yang digemari oleh wisatawan, khususnya anak-anak muda. Pantai tirtayasa terletak di Jalan RE. Martadinanata Kecamatan Teluk betung Barat.
Pantai Tirtayasa

Teman-teman Pantai tirtayasa bertepatan langsung disebelah pantai duta wisata. Akses untuk menuju ke pantai tirtayasa sangatlah mudah dan murah, karena angkot atau kendaraan ojek sudah tersedia dan sampai di persis depan pintu gerbang masuk pantai. Harga masuk kepantai tirtayasa juga sangat murah dan terjangkau, hanya dengan mengeluarkan Rp. 10.000 untuk 2 orang dan kendaraanya. Jalan yang bagus menjadikan objek wisata pantai sangat digemari oleh semua para wisatawan. Untuk menuju ke pantai tirtayasa hanya membutuhkan waktu sekitar 20-25 menit dari kota Bandar Lampung.
Keadaan Pantai Tirtayasa
Teman-teman Wisata pantai tirtayasa ini  menyediakan  berbagai  fasilitas  rekreasi seperti  taman  bermain  bagi anak-anak dan  pemandian  di  pantai serta penginapan. Selain  itu,  tersedia  juga banana boat, jet sky, perahu layar, ban renang, tersedia pula gubuk-gubuk tempat bersantai-santai dll. Pengunjung pun dapat menikmati  paket  perjalanan wisata  yang  tersedia  di pantai  Tirtayasa.
Tidak perlu kawatir untuk berenang atau bermain-main di pantai tirtayasa, karena pantai tirtayasa adalah pantai yang dangkal yang tidak terlalu dalam dan sangat aman untuk berenang. Pemandangan di pantai ini pun sangat indah, apalagi pada waktu sore hari. Kita bisa melihat pemandangan berupa sunset berwarna jingga yang menghiasi langit ketika menjelang malam hari.

1 komentar: